Maskulinitas dalam iklan televisi (Analisis semiotika iklan Extra Joss Blend bukan PHP versi
tr,1, shd
Saved in:
Main Author: | Muh Fithroh Anshori |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komodifikasi agama dalam iklan televisi (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan extra joss versi
by: Moh Syafii Zamzami
Published: (2013) -
Konstruksi iklan atas maskulinitas: (analisis semiotika iklan televisi vaseline men versi vaseline men face moisturizer Darius Sinathriya)
by: Erlinda Erningtyas
Published: (2013) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Mitos dan mitologi dalam iklan televisi (Analisis semiotika terhadap iklan rokok .L.A Lights versi topeng monyet)
by: Roziqin
Published: (2012) -
Studi tentang penggunaan figur olahragawan terkenal pada ilustrasi iklan komersial extra joss
by: WAHYUDI, Galih
Published: (2006)