Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta)
tr,1/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-093445 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0934452014-11-06Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta)Karlita DarmastutiIKLAN - SOSIAL MEDIAtr,1/rtFak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvii, 98; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN - SOSIAL MEDIA |
spellingShingle |
IKLAN - SOSIAL MEDIA Karlita Darmastuti Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta) |
description |
tr,1/rt |
format |
Skripsi |
author |
Karlita Darmastuti |
author_facet |
Karlita Darmastuti |
author_sort |
Karlita Darmastuti |
title |
Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada follower @chachamilktea di yogyakarta) |
physical |
xvii, 98; 30 |
publisher |
Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741230277682790400 |