Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta)

tr,1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Karlita Darmastuti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093445
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0934452014-11-06Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta)Karlita DarmastutiIKLAN - SOSIAL MEDIAtr,1/rtFak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvii, 98; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN - SOSIAL MEDIA
spellingShingle IKLAN - SOSIAL MEDIA
Karlita Darmastuti
Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta)
description tr,1/rt
format Skripsi
author Karlita Darmastuti
author_facet Karlita Darmastuti
author_sort Karlita Darmastuti
title Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta)
title_short Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta)
title_full Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada Follower @ChaChaMilkTea di Yogyakarta)
title_sort pengaruh iklan dalam social media terhadap proses pengambilan keputusan pembelian konsumen (survey pada follower @chachamilktea di yogyakarta)
physical xvii, 98; 30
publisher Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230277682790400