Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat nasabah menggunakan E-Banking PT.Bank BNI Syariah Yogyakarta
wt/1/rt
Saved in:
Main Author: | Heni Husni Muasyaroh |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh brand equity terhadap kredibilitas nasabah menggunakan e-banking bank syariah mandiri cabang Kaliurang)
by: An Nisaa Dharul Mukhomah
Published: (2018) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah BNI syariah dalam menggunakan mobile banking
by: Intan Adhara Damayanti
Published: (2018) -
Pengaruh layanan E- Banking terhadap kepuasan Nasabah BNI Syariah Cabang Yogyakarta
by: Budi Indra Farmawindo
Published: (2019) -
Profil Bank BNI
Published: (2000) -
Analisis pengaruh marketing Mix terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PT.Bank Syariah Mandiri ( BSM ) cabang Pati
by: Asyharul Umam
Published: (2013)