APA (7th ed.) Citation

Rahmat, H. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Rahmat, Hendrio. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Terhadap Kepuasan Dengan Dimensi Carter (studi Pada Nasabah Yang Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.

MLA (8th ed.) Citation

Rahmat, Hendrio. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Terhadap Kepuasan Dengan Dimensi Carter (studi Pada Nasabah Yang Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.