Rahmat, H. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRahmat, Hendrio. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Terhadap Kepuasan Dengan Dimensi Carter (studi Pada Nasabah Yang Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationRahmat, Hendrio. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Terhadap Kepuasan Dengan Dimensi Carter (studi Pada Nasabah Yang Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.