Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)

wt/1/rt

সংরক্ষণ করুন:
গ্রন্থ-পঞ্জীর বিবরন
প্রধান লেখক: Hendrio Rahmat
বিন্যাস: Skripsi
ভাষা:Indonesia
প্রকাশিত: Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
বিষয়গুলি:
ট্যাগগুলো: ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
PINJAM
id uinsukalib-093451
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0934512014-11-06Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)Hendrio RahmatKUALITAS PELAYANANwt/1/rtFak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsixxii, 86; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUALITAS PELAYANAN
spellingShingle KUALITAS PELAYANAN
Hendrio Rahmat
Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)
description wt/1/rt
format Skripsi
author Hendrio Rahmat
author_facet Hendrio Rahmat
author_sort Hendrio Rahmat
title Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)
title_short Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)
title_full Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)
title_sort pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di bank syariah mandiri cabang yogyakarta)
physical xxii, 86; 30
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230278755483648