Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)
wt/1/rt
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | |
---|---|
বিন্যাস: | Skripsi |
ভাষা: | Indonesia |
প্রকাশিত: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
বিষয়গুলি: | |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
id |
uinsukalib-093451 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0934512014-11-06Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta)Hendrio RahmatKUALITAS PELAYANANwt/1/rtFak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsixxii, 86; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KUALITAS PELAYANAN |
spellingShingle |
KUALITAS PELAYANAN Hendrio Rahmat Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta) |
description |
wt/1/rt |
format |
Skripsi |
author |
Hendrio Rahmat |
author_facet |
Hendrio Rahmat |
author_sort |
Hendrio Rahmat |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan syariah terhadap kepuasan dengan dimensi carter (studi pada nasabah yang menabung di bank syariah mandiri cabang yogyakarta) |
physical |
xxii, 86; 30 |
publisher |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741230278755483648 |