Mubarok, Y. (2014). Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMubarok, Yanuar. Pengaruh Pelayanan, Nisbah Bagi Hasil, Kualitas Produk, Empati, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Anggota Dalam Menyimpan Dana Di BMT (studi Pada Anggota Penyimpan Dana Di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationMubarok, Yanuar. Pengaruh Pelayanan, Nisbah Bagi Hasil, Kualitas Produk, Empati, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Anggota Dalam Menyimpan Dana Di BMT (studi Pada Anggota Penyimpan Dana Di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.