Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
wt/1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-093453 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0934532014-11-06Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) Yanuar MubarokANGGOTA PENYIMPAN DANA BMTwt/1/nr,c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsi93; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
ANGGOTA PENYIMPAN DANA BMT |
spellingShingle |
ANGGOTA PENYIMPAN DANA BMT Yanuar Mubarok Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
description |
wt/1/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Yanuar Mubarok |
author_facet |
Yanuar Mubarok |
author_sort |
Yanuar Mubarok |
title |
Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di bmt (studi pada anggota penyimpan dana di kjks bmt bina ihsanul fikri yogyakarta) |
physical |
93; 30 |
publisher |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741230279110950912 |