Pengaruh pelayanan, nisbah bagi hasil, kualitas produk, empati, dan fasilitas terhadap kepuasan anggota dalam menyimpan dana di BMT (studi pada anggota penyimpan dana di KJKS BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta)
wt/1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Yanuar Mubarok |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan anggota BMT (studi kasus pada anggota penyimpan dana di BMT Yaqawiyyu kec. Jatinom kab. Klaten)
by: Sita Fitriana
Published: (2014) -
Perlindungan simpanan anggota di BMT Beringharjo (Tinjauan Syari'ah dan Hukum )
by: Nova Choiruddin Mahardika
Published: (2013) -
Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan anggota BMT Bina Ihsanul Fikri cabang Nitikan Yogyakarta)
by: Irma Fitriyani
Published: (2014) -
Pengembangan karyawan pada BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta
by: Khayanah
Published: (2007) -
Tingkat keuntungan anggota BMT pada pembiayaan murabah dan pembiayaan musyarakah (studi pada BMT Multazam Yogyakarta)
by: Abu Nur Khanifah Sidik
Published: (2008)