Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram)

wt/1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Naila Bidayati Saada
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093455
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0934552014-11-06Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram) Naila Bidayati SaadaKUALITAS LAYANAN NASABAH - BMTwt/1/nr,c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsi96; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUALITAS LAYANAN NASABAH - BMT
spellingShingle KUALITAS LAYANAN NASABAH - BMT
Naila Bidayati Saada
Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram)
description wt/1/nr,c.1
format Skripsi
author Naila Bidayati Saada
author_facet Naila Bidayati Saada
author_sort Naila Bidayati Saada
title Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram)
title_short Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram)
title_full Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram)
title_fullStr Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram)
title_sort pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di bmt batik mataram)
physical 96; 30
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230279460126720