Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram)
wt/1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Naila Bidayati Saada |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota BMT (studi pada anggota simpanan Masyarakat Sejahtera BMT Umat Wedi)
by: Dewayanti Widyaningsih
Published: (2014) -
Tingkat keuntungan anggota BMT pada pembiayaan murabah dan pembiayaan musyarakah (studi pada BMT Multazam Yogyakarta)
by: Abu Nur Khanifah Sidik
Published: (2008) -
Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan religiusitas terhadap loyalitas anggota pada BMT "al huda" Sirau
by: Rizqi Mubarok
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan anggota BMT (studi kasus pada anggota penyimpan dana di BMT Yaqawiyyu kec. Jatinom kab. Klaten)
by: Sita Fitriana
Published: (2014) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )
by: Muhammad Linggar Jati
Published: (2016)