Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)

wt/1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Wahidur Rosyid
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093459
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0934592014-11-06Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)Wahidur RosyidKUALITAS PELAYANAN NASABAHwt/1/nr,c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsi99; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUALITAS PELAYANAN NASABAH
spellingShingle KUALITAS PELAYANAN NASABAH
Wahidur Rosyid
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)
description wt/1/nr,c.1
format Skripsi
author Wahidur Rosyid
author_facet Wahidur Rosyid
author_sort Wahidur Rosyid
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus BPRS Situbondo)
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pembiayaan (studi kasus bprs situbondo)
physical 99; 30
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230280218247168