Anifah, A. (2014). Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAnifah, Anis. Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Media Communication Terhadap Minat Memilih Produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi Kasus Pada Masyarakat Tamanggung Muntilan). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationAnifah, Anis. Pengaruh Brand Awareness, Brand Image Dan Media Communication Terhadap Minat Memilih Produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi Kasus Pada Masyarakat Tamanggung Muntilan). Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.