Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan)

wt/1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anis Anifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093460
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0934602014-11-06Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan) Anis AnifahPRODUK SYARIAHwt/1/nr,c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsi91; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PRODUK SYARIAH
spellingShingle PRODUK SYARIAH
Anis Anifah
Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan)
description wt/1/nr,c.1
format Skripsi
author Anis Anifah
author_facet Anis Anifah
author_sort Anis Anifah
title Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan)
title_short Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan)
title_full Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan)
title_fullStr Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan)
title_full_unstemmed Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan)
title_sort pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk bank syariah mandiri cabang muntilan (studi kasus pada masyarakat tamanggung muntilan)
physical 91; 30
publisher Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230280414330880