Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan)
wt/1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-093460 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0934602014-11-06Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan) Anis AnifahPRODUK SYARIAHwt/1/nr,c.1Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsi91; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PRODUK SYARIAH |
spellingShingle |
PRODUK SYARIAH Anis Anifah Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan) |
description |
wt/1/nr,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Anis Anifah |
author_facet |
Anis Anifah |
author_sort |
Anis Anifah |
title |
Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan) |
title_short |
Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan) |
title_full |
Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan) |
title_fullStr |
Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan) |
title_sort |
pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk bank syariah mandiri cabang muntilan (studi kasus pada masyarakat tamanggung muntilan) |
physical |
91; 30 |
publisher |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741230280414330880 |