Pengaruh brand awareness, brand image dan media communication terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Cabang Muntilan (studi kasus pada masyarakat Tamanggung Muntilan)
wt/1/nr,c.1
Saved in:
Main Author: | Anis Anifah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh brand awareness, brand trust dan kepuasan terhadap loyalitas (studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta)
by: Layyinatul Asri
Published: (2015) -
Pengaruh pengetahuan santri tentang Perbankan Syariah terhadap minat memilih produk Bank Syariah Mandiri Yogyakarta (studi kasus santri pondok pesantren Al Munawwir krapyak Yogyakarta )
by: Ewa Ilyasa Zulkifli
Published: (2014) -
Perancangan Rebranding Dapur Ethnic Untuk Menciptakan Brand Awareness Dan Meningkatkan Brand Image
by: CHANDRA, Fabianus Bagus Adhi
Published: (2018) -
Pengaruh brand image, brand characteristic dan brand awareness terhadap loyalitas nasabah bank BPD DIY Syariah
by: M. Amri Wicaksono
Published: (2016) -
Brand Identity Now!
by: WIEDEMANN, Julius
Published: (2009)