Rahmawati, L. D. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan faedah BRI Syariah KCP Sleman Affandi Yogyakarta. Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRahmawati, Lulu Devi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Faedah BRI Syariah KCP Sleman Affandi Yogyakarta. Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationRahmawati, Lulu Devi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Faedah BRI Syariah KCP Sleman Affandi Yogyakarta. Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.