Pengaruh brand characteristic terhadap loyalitas anggota (studi kasus BMT Mitra Usaha Mulia Tempel)

ir,1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Badruz_Zaman
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093492
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0934922014-11-06Pengaruh brand characteristic terhadap loyalitas anggota (studi kasus BMT Mitra Usaha Mulia Tempel)Badruz_ZamanBAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) - BRAND CHARACTERISTICir,1/nr,c.1Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2014Skripsi114; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) - BRAND CHARACTERISTIC
spellingShingle BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) - BRAND CHARACTERISTIC
Badruz_Zaman
Pengaruh brand characteristic terhadap loyalitas anggota (studi kasus BMT Mitra Usaha Mulia Tempel)
description ir,1/nr,c.1
format Skripsi
author Badruz_Zaman
author_facet Badruz_Zaman
author_sort Badruz_Zaman
title Pengaruh brand characteristic terhadap loyalitas anggota (studi kasus BMT Mitra Usaha Mulia Tempel)
title_short Pengaruh brand characteristic terhadap loyalitas anggota (studi kasus BMT Mitra Usaha Mulia Tempel)
title_full Pengaruh brand characteristic terhadap loyalitas anggota (studi kasus BMT Mitra Usaha Mulia Tempel)
title_fullStr Pengaruh brand characteristic terhadap loyalitas anggota (studi kasus BMT Mitra Usaha Mulia Tempel)
title_full_unstemmed Pengaruh brand characteristic terhadap loyalitas anggota (studi kasus BMT Mitra Usaha Mulia Tempel)
title_sort pengaruh brand characteristic terhadap loyalitas anggota (studi kasus bmt mitra usaha mulia tempel)
physical 114; 30
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230286362902528