Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank Muamalat cabang Ambarukmo di Yogyakarta

ir,1/nr,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sururudin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093494
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0934942014-11-06Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank Muamalat cabang Ambarukmo di YogyakartaSururudinKUALITAS PELAYANAN NASABAH - BANK MUAMALATir,1/nr,c.1Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2014Skripsi74; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUALITAS PELAYANAN NASABAH - BANK MUAMALAT
spellingShingle KUALITAS PELAYANAN NASABAH - BANK MUAMALAT
Sururudin
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank Muamalat cabang Ambarukmo di Yogyakarta
description ir,1/nr,c.1
format Skripsi
author Sururudin
author_facet Sururudin
author_sort Sururudin
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank Muamalat cabang Ambarukmo di Yogyakarta
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank Muamalat cabang Ambarukmo di Yogyakarta
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank Muamalat cabang Ambarukmo di Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank Muamalat cabang Ambarukmo di Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank Muamalat cabang Ambarukmo di Yogyakarta
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah penabung di bank muamalat cabang ambarukmo di yogyakarta
physical 74; 30
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230286767652864