APA (7th ed.) Citation

Tiftazani, G. H. (2014). Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Tiftazani, Gemma Hanggarsih. Peran Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2012 Dan 2013 Terhadap Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Perpustakaan Dan Arsip Daerah Gunungkidul. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2014.

MLA (8th ed.) Citation

Tiftazani, Gemma Hanggarsih. Peran Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Tahun 2012 Dan 2013 Terhadap Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Kantor Perpustakaan Dan Arsip Daerah Gunungkidul. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.