Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul

ir,1/oen

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Gemma Hanggarsih Tiftazani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093538
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0935382014-11-10Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah GunungkidulGemma Hanggarsih TiftazaniPERPUSTAKAAN, PELAYANANir,1/oenFak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvi, 142; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERPUSTAKAAN, PELAYANAN
spellingShingle PERPUSTAKAAN, PELAYANAN
Gemma Hanggarsih Tiftazani
Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul
description ir,1/oen
format Skripsi
author Gemma Hanggarsih Tiftazani
author_facet Gemma Hanggarsih Tiftazani
author_sort Gemma Hanggarsih Tiftazani
title Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul
title_short Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul
title_full Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul
title_fullStr Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul
title_full_unstemmed Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul
title_sort peran hasil survey indeks kepuasan masyarakat (ikm) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di kantor perpustakaan dan arsip daerah gunungkidul
physical xvi, 142; 30
publisher Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230293507899392