Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul
ir,1/oen
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-093538 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0935382014-11-10Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah GunungkidulGemma Hanggarsih TiftazaniPERPUSTAKAAN, PELAYANANir,1/oenFak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixvi, 142; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PERPUSTAKAAN, PELAYANAN |
spellingShingle |
PERPUSTAKAAN, PELAYANAN Gemma Hanggarsih Tiftazani Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul |
description |
ir,1/oen |
format |
Skripsi |
author |
Gemma Hanggarsih Tiftazani |
author_facet |
Gemma Hanggarsih Tiftazani |
author_sort |
Gemma Hanggarsih Tiftazani |
title |
Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul |
title_short |
Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul |
title_full |
Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul |
title_fullStr |
Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul |
title_full_unstemmed |
Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul |
title_sort |
peran hasil survey indeks kepuasan masyarakat (ikm) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di kantor perpustakaan dan arsip daerah gunungkidul |
physical |
xvi, 142; 30 |
publisher |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741230293507899392 |