Peran hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2012 dan 2013 terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Gunungkidul
ir,1/oen
Saved in:
Main Author: | Gemma Hanggarsih Tiftazani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Persepsi pemustaka terhadap kualitas pelayanan sirkulasi melalui kajiam Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada Kantor Perpustakaan Kabupaten Kulon progo
by: Uswatun Hasanah
Published: (2013) -
Layanan perpustakaan kliling di kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Gunungkidul
by: Erin Triyana
Published: (2012) -
Pengukuran indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Kantor Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur
by: Awang Bagus Eka Febrianto
Published: (2015) -
Hubungan komunikasi efektif pustakawan dan kepuasan pemustaka di Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Yogyakarta
by: Deni Mei Saputri
Published: (2012) -
Evaluasi kualitas pelayanan kantor perpustakaan dan arsip kabupaten Magelang dalam mendukung living harmony with disaster
by: Nadzi Fatunnisa Nursyiam
Published: (2017)