Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY
ir,1/rt
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-093633 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0936332014-11-13Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMYRizki Fitri AnjaniSERVICE PERFORMSNCEir,1/rtFak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixxii, 93; 30Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
SERVICE PERFORMSNCE |
spellingShingle |
SERVICE PERFORMSNCE Rizki Fitri Anjani Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY |
description |
ir,1/rt |
format |
Skripsi |
author |
Rizki Fitri Anjani |
author_facet |
Rizki Fitri Anjani |
author_sort |
Rizki Fitri Anjani |
title |
Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY |
title_short |
Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY |
title_full |
Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY |
title_fullStr |
Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY |
title_full_unstemmed |
Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY |
title_sort |
analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah bmt umy |
physical |
xxii, 93; 30 |
publisher |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741230305779384320 |