Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY

ir,1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rizki Fitri Anjani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093633
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0936332014-11-13Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMYRizki Fitri AnjaniSERVICE PERFORMSNCEir,1/rtFak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixxii, 93; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SERVICE PERFORMSNCE
spellingShingle SERVICE PERFORMSNCE
Rizki Fitri Anjani
Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY
description ir,1/rt
format Skripsi
author Rizki Fitri Anjani
author_facet Rizki Fitri Anjani
author_sort Rizki Fitri Anjani
title Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY
title_short Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY
title_full Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY
title_fullStr Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY
title_full_unstemmed Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY
title_sort analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah bmt umy
physical xxii, 93; 30
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230305779384320