Analisis dampak service performance, kualitas produk, kedekatan emosional, dan citra lembaga dengan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah BMT UMY
ir,1/rt
Saved in:
Main Author: | Rizki Fitri Anjani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh citra lembaga , kualitas pelayanan dan kedekatan emosional terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderating (Studi kasus pada mitra pembayaraan produktif BMT Beringharjo)
by: Pangondian Harahap
Published: (2013) -
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus BPR Syariah Bangun Drajat warga )
by: Nurul Azizah Kurniawati
Published: (2019) -
Pengaruh Pelayanan BMT Bina Dhuafa Beringharjo Yogyakarta terhadap Loyalitas Nasabah dengan Semangat Keagamaan sebagai Variabel Moderator
by: Zulfa Alwan
Published: (2006) -
Pengaruh relationship marketing dan citra lembaga terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating ( studi pada nasabah tabungan BPD DIY Syari'ah kantor cabang Yogyakarta )
by: Arina Amalana
Published: (2016) -
Pengaruh kepercayaan komitmen dan kedekatan Nasabah terhadap loyalitas Nasabah Perbankan Syariah ( studi kasus pada BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta )
by: Achmad Zanuar Fajar Rifa i
Published: (2020)