APA (7th ed.) Citation

Abidin, F. S. (2014). Analisis pengaruh kualitas layanan, nilai nasabah, citra perusahaan dan atribut produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada BPD DIY Syariah). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Abidin, Fitri Sulistia. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Nasabah, Citra Perusahaan Dan Atribut Produk Perbankan Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah (studi Kasus Pada BPD DIY Syariah). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.

MLA (8th ed.) Citation

Abidin, Fitri Sulistia. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Nilai Nasabah, Citra Perusahaan Dan Atribut Produk Perbankan Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah (studi Kasus Pada BPD DIY Syariah). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.