Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)

ir,1/rt

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anjas Hendrawan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-093639
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0936392014-11-18Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)Anjas HendrawanKEPUASAN NASABAHir,1/rtFak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2014Skripsixxii, 89; 30Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KEPUASAN NASABAH
spellingShingle KEPUASAN NASABAH
Anjas Hendrawan
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
description ir,1/rt
format Skripsi
author Anjas Hendrawan
author_facet Anjas Hendrawan
author_sort Anjas Hendrawan
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada bprs formes sleman yogyakarta)
physical xxii, 89; 30
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230306655993856