Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi empiris pada BPRS Formes Sleman Yogyakarta)
ir,1/rt
Saved in:
Main Author: | Anjas Hendrawan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank BNI Syari'ah Cabang Kusumanegara Yogyakarta
by: Muntiyas Syilvani
Published: (2016) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Kusumanegara Yogyakarta )
by: Nurul Fauziah
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
by: Femeilia Rifky Wardani
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada Bank Medina Syariah )
by: Nuzula Arfiana Rahmadani
Published: (2019)