Faktor faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan jamaah haji terhadap pelayanan kelompok bimbingan ibadah haji (studi kasus pada jamah KBIH Bina Umat)
wt/1/rt
Saved in:
Main Author: | Aulia Abi Barri |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tingkat kepuasan jamah KBIH (studi kasus pada jamaah haji tahun 2011 KBIH Ar Raudhah Yogyakarta)
by: Shoimatur Rohmah
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusan Calon jamah Haji: Studi pada pendaftar Calon jamaah Haji oleh penyelenggara haji dan Umroh di kantor Kementrian Agama Kab. Grobogan
by: Niswatun Khasanah
Published: (2017) -
Penerapan fungsi manajemen pada pengajian jamaah pasca haji di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji ( KBIH ) Bina umat Yogyakarta
by: Tri Lestari
Published: () -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada jamaah haji Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Bina Umat Yogyakarta tahun 2001-2015)
by: Noufrans Singgih Waskito
Published: (2016) -
Manajemen penetapan istiha'ah kehatan calon jamah haji oleh Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta
by: Maratus Solehah
Published: (2018)