Konsep kepribadian guru menurut kitab Ihya' Ulumiddin karya Al-Ghazali dan relevansinya dengan kompetensi kepribadian guru pendidikan agama Islam

wt.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Laili Masruroh
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-096827
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0968272015-02-06Konsep kepribadian guru menurut kitab Ihya' Ulumiddin karya Al-Ghazali dan relevansinya dengan kompetensi kepribadian guru pendidikan agama IslamLaili MasrurohGURU - KEPRIBADIANwt.1/ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2014Skripsi85; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic GURU - KEPRIBADIAN
spellingShingle GURU - KEPRIBADIAN
Laili Masruroh
Konsep kepribadian guru menurut kitab Ihya' Ulumiddin karya Al-Ghazali dan relevansinya dengan kompetensi kepribadian guru pendidikan agama Islam
description wt.1/ws.c.1
format Skripsi
author Laili Masruroh
author_facet Laili Masruroh
author_sort Laili Masruroh
title Konsep kepribadian guru menurut kitab Ihya' Ulumiddin karya Al-Ghazali dan relevansinya dengan kompetensi kepribadian guru pendidikan agama Islam
title_short Konsep kepribadian guru menurut kitab Ihya' Ulumiddin karya Al-Ghazali dan relevansinya dengan kompetensi kepribadian guru pendidikan agama Islam
title_full Konsep kepribadian guru menurut kitab Ihya' Ulumiddin karya Al-Ghazali dan relevansinya dengan kompetensi kepribadian guru pendidikan agama Islam
title_fullStr Konsep kepribadian guru menurut kitab Ihya' Ulumiddin karya Al-Ghazali dan relevansinya dengan kompetensi kepribadian guru pendidikan agama Islam
title_full_unstemmed Konsep kepribadian guru menurut kitab Ihya' Ulumiddin karya Al-Ghazali dan relevansinya dengan kompetensi kepribadian guru pendidikan agama Islam
title_sort konsep kepribadian guru menurut kitab ihya' ulumiddin karya al-ghazali dan relevansinya dengan kompetensi kepribadian guru pendidikan agama islam
physical 85; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230892795297792