Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta)

st,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ahmad Arrival Safrian
Format: Sirkulasi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-096880
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0968802015-02-10Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta)Ahmad Arrival SafrianLOGO - ASPEK KOMUNIKASI MASSAst,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Sirkulasi78; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic LOGO - ASPEK KOMUNIKASI MASSA
spellingShingle LOGO - ASPEK KOMUNIKASI MASSA
Ahmad Arrival Safrian
Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta)
description st,1/ws.c.1
format Sirkulasi
author Ahmad Arrival Safrian
author_facet Ahmad Arrival Safrian
author_sort Ahmad Arrival Safrian
title Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta)
title_short Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta)
title_full Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta)
title_sort pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif logo nike di kostum manchester united pada kmunitas fans manchester united yogyakarta)
physical 78; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741230902753624064