Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta)
st,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Sirkulasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-096880 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0968802015-02-10Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta)Ahmad Arrival SafrianLOGO - ASPEK KOMUNIKASI MASSAst,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2015Sirkulasi78; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
LOGO - ASPEK KOMUNIKASI MASSA |
spellingShingle |
LOGO - ASPEK KOMUNIKASI MASSA Ahmad Arrival Safrian Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta) |
description |
st,1/ws.c.1 |
format |
Sirkulasi |
author |
Ahmad Arrival Safrian |
author_facet |
Ahmad Arrival Safrian |
author_sort |
Ahmad Arrival Safrian |
title |
Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif Logo Nike di kostum Manchester United pada kmunitas fans Manchester United Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh logo terhadap kesadaran merek (studi kuantitatif logo nike di kostum manchester united pada kmunitas fans manchester united yogyakarta) |
physical |
78; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741230902753624064 |