Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012)
st,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-096886 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0968862015-02-10Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012)Kartika AmbarsariPEMASARANst,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsi113; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Kartika Ambarsari Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012) |
description |
st,1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Kartika Ambarsari |
author_facet |
Kartika Ambarsari |
author_sort |
Kartika Ambarsari |
title |
Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012) |
title_short |
Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012) |
title_full |
Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012) |
title_fullStr |
Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012) |
title_sort |
pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa fakultas ekonomi jurusan manajemen universitas islam indonesia yogyakarta angkatan 2012) |
physical |
113; 29 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741230904003526656 |