Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012)

st,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kartika Ambarsari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-096886
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0968862015-02-10Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012)Kartika AmbarsariPEMASARANst,1/ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2014Skripsi113; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Kartika Ambarsari
Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012)
description st,1/ws.c.1
format Skripsi
author Kartika Ambarsari
author_facet Kartika Ambarsari
author_sort Kartika Ambarsari
title Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012)
title_short Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012)
title_full Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012)
title_fullStr Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012)
title_full_unstemmed Pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta angkatan 2012)
title_sort pengaruh product placement chevrolet dalam trilogi film transfor mers terhadap brand awareness (survey pada mahasiswa fakultas ekonomi jurusan manajemen universitas islam indonesia yogyakarta angkatan 2012)
physical 113; 29
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230904003526656