Pengaruh kualitas pelayanan, citra lembaga, dan religiusitas terhadap minat muzakki untuk menyalurkan zakat profesi pada Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Cabang Yogyakarta
st,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Hanifah Nur'aini |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen Zakat Produktif di Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Yogyakarta
by: Akid Ulinnuha
Published: (2013) -
Profil Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Dalam Pengelolaan Zakat Di Yogyakarta
by: Sudarto
Published: (2003) -
Pengaruh pemanfaatan dana zakat produktif terhadap tingkat penghasilan mustahik di Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Yogyakarta
by: Hafidoh
Published: (2015) -
Sistem pengendalian Manajemen pada program initiative for empowerment di Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Human Initiative Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2018
by: Trubus Adhiati
Published: (2019) -
Analisis efisiensi kinerja keuangan pada Lembaga Amil Zakat Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Yogyakarta (Periode tahun 2004-2008)
by: Tatang Iskandar
Published: (2009)