Faizin, A. (2014). Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFaizin, Ahmad. Pengaruh Persepsi Tarif, Lokasi, Fasilitas, Pelayanan, Dan Reputasi Terhadap Kepuasan Masyarakat Yang Berobat Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationFaizin, Ahmad. Pengaruh Persepsi Tarif, Lokasi, Fasilitas, Pelayanan, Dan Reputasi Terhadap Kepuasan Masyarakat Yang Berobat Di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.