Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta

wt.1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ahmad Faizin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-096993
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0969932015-02-12Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta Ahmad FaizinMANAJEMEN RUMAH SAKITwt.1/ws.c.1Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsi108; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN RUMAH SAKIT
spellingShingle MANAJEMEN RUMAH SAKIT
Ahmad Faizin
Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta
description wt.1/ws.c.1
format Skripsi
author Ahmad Faizin
author_facet Ahmad Faizin
author_sort Ahmad Faizin
title Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta
title_short Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta
title_full Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta
title_sort pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit pku muhammadiyah yogyakarta
physical 108; 29
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2014
_version_ 1741230924233703424