Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta
wt.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-096993 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0969932015-02-12Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta Ahmad FaizinMANAJEMEN RUMAH SAKITwt.1/ws.c.1Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2014Skripsi108; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN RUMAH SAKIT |
spellingShingle |
MANAJEMEN RUMAH SAKIT Ahmad Faizin Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta |
description |
wt.1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ahmad Faizin |
author_facet |
Ahmad Faizin |
author_sort |
Ahmad Faizin |
title |
Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit pku muhammadiyah yogyakarta |
physical |
108; 29 |
publisher |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1741230924233703424 |