Pengaruh persepsi tarif, lokasi, fasilitas, pelayanan, dan reputasi terhadap kepuasan masyarakat yang berobat di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta
wt.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ahmad Faizin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pelayanan unit VIP rawat inap Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kabupaten Temanggung dalam meningkatkan kepuasan pasien
by: Mukhotib Muhammad
Published: (2011) -
Strategi pemasaran Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta (Tinjauan teori Michael Porter)
by: Ika Muslimatun
Published: (2011) -
Evaluasi kinerja rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta tahun 2020 ( tinjauan balanced scorecard )
by: Rizky Zulfairi
Published: (2022) -
Manajemen operasional pada rumah sakit pembinaan kesejahteraan umat ( PKU ) Muhammadiyah Temanggung
by: Fauzia Utami
Published: (2021) -
Pengaruh Pelayanan Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Umum Daerah Wates/ Ma'ruf Laela
by: Laela, Ma'ruf
Published: (2007)