APA (7th ed.) Citation

Wijanarko, R. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan dan customer delight (kegembiraan pelanggan) terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada BMT Mitra Artha Syariah Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Wijanarko, Rovi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Customer Delight (kegembiraan Pelanggan) Terhadap Loyalitas Anggota (studi Kasus Pada BMT Mitra Artha Syariah Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.

MLA (8th ed.) Citation

Wijanarko, Rovi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Customer Delight (kegembiraan Pelanggan) Terhadap Loyalitas Anggota (studi Kasus Pada BMT Mitra Artha Syariah Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.