Wijanarko, R. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan dan customer delight (kegembiraan pelanggan) terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada BMT Mitra Artha Syariah Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWijanarko, Rovi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Customer Delight (kegembiraan Pelanggan) Terhadap Loyalitas Anggota (studi Kasus Pada BMT Mitra Artha Syariah Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationWijanarko, Rovi. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Customer Delight (kegembiraan Pelanggan) Terhadap Loyalitas Anggota (studi Kasus Pada BMT Mitra Artha Syariah Yogyakarta). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.