APA (7th ed.) Citation

Nurhidayah, R. (2015). Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Nurhidayah, Ratih. Evaluasi Strategi Pemasaran Dalam Upaya Membangun Loyalitas Pengguna Di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta Ditinjau Dari Pendekatan Customer Relationship Management. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Nurhidayah, Ratih. Evaluasi Strategi Pemasaran Dalam Upaya Membangun Loyalitas Pengguna Di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta Ditinjau Dari Pendekatan Customer Relationship Management. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.