Nurhidayah, R. (2015). Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNurhidayah, Ratih. Evaluasi Strategi Pemasaran Dalam Upaya Membangun Loyalitas Pengguna Di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta Ditinjau Dari Pendekatan Customer Relationship Management. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationNurhidayah, Ratih. Evaluasi Strategi Pemasaran Dalam Upaya Membangun Loyalitas Pengguna Di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta Ditinjau Dari Pendekatan Customer Relationship Management. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2015.