Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management
khus, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-097046 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-0970462015-02-12Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship ManagementRatih NurhidayahPEMASARANkhus, 1/ws.c.1Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi87; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Ratih Nurhidayah Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management |
description |
khus, 1/ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ratih Nurhidayah |
author_facet |
Ratih Nurhidayah |
author_sort |
Ratih Nurhidayah |
title |
Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management |
title_short |
Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management |
title_full |
Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management |
title_fullStr |
Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management |
title_full_unstemmed |
Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management |
title_sort |
evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di perpustakaan uin sunan kalijaga yogyakarta ditinjau dari pendekatan customer relationship management |
physical |
87; 29 |
publisher |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1741230934676471808 |