Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management

khus, 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ratih Nurhidayah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-097046
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0970462015-02-12Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship ManagementRatih NurhidayahPEMASARANkhus, 1/ws.c.1Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi87; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Ratih Nurhidayah
Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management
description khus, 1/ws.c.1
format Skripsi
author Ratih Nurhidayah
author_facet Ratih Nurhidayah
author_sort Ratih Nurhidayah
title Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management
title_short Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management
title_full Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management
title_fullStr Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management
title_full_unstemmed Evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di Perpustakaan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta ditinjau dari pendekatan Customer Relationship Management
title_sort evaluasi strategi pemasaran dalam upaya membangun loyalitas pengguna di perpustakaan uin sunan kalijaga yogyakarta ditinjau dari pendekatan customer relationship management
physical 87; 29
publisher Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741230934676471808