Kurnia-Ningsih, H. (2015). Persepsi pengguna terhadap kualitas layanan Taman Masyarakat Sambung Rasa (Tamara) di kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Kota Yogyakarta. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKurnia-Ningsih, Heni. Persepsi Pengguna Terhadap Kualitas Layanan Taman Masyarakat Sambung Rasa (Tamara) Di Kantor Arsip Dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Kota Yogyakarta. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationKurnia-Ningsih, Heni. Persepsi Pengguna Terhadap Kualitas Layanan Taman Masyarakat Sambung Rasa (Tamara) Di Kantor Arsip Dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Kota Yogyakarta. Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.