Persepsi pengguna terhadap kualitas layanan Taman Masyarakat Sambung Rasa (Tamara) di kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah (Arpusda) Kota Yogyakarta
khus, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Heni Kurnia-Ningsih |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh layanan Tamara (Taman Masyarakat Sambung Rasa) terhadap minat kunjung pemustaka di Perpustakaan Kota Yogyakarta
by: Jama'ah Masruriyah
Published: (2015) -
Pemanfaatan koleksi di Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah (ARPUSDA) Kota Yogyakarta
by: Ema Puji Lestari
Published: (2014) -
Persepsi Pengguna Terhadap Kualitas Layanan Arsip Berita Digital Dalam Memenuhi Kebutuhan Wartawan Tempo
by: Hendriyanto
Published: (2008) -
Komunikasi Sambung Rasa / Harmoko
by: Harmoko
Published: (2004) -
Persepsi kepuasan pemustaka terhadap layanan anak di kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Yogyakarta
by: Erlan Eka Praja
Published: (2013)