Strategi komunikasi pemasaran dalam membentuk Brand Awareness Konsumen (studi deskriptif kualitatif pada Rumah Saya Jogja Cafe)
st,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Achmad Zuhri |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi komunikasi pemasaran untuk membentuk Brand Awareness Publik (studi deskriptif kualitatif pada harian Tribun Jogja )
by: Sunaryo Hadi
Published: (2014) -
Strategi digital marketing dalam upaya membentuk Brand Awareness ( studi deskriptif pada instagram @Assakinahtourjogja )
by: Diah Ayu Perwita
Published: (2023) -
Strategi komunikasi pemasaran pada brand awareness (studi deskriptif kualitatip pada distro sunderlike)
by: Tri Sutrisno
Published: (2017) -
Strategi komunikasi pemasaran dalam mewujudkan brand awareness (studi deskriptif kualitatif pada IFRAME Rental Kamera Yogyakarta)
by: Anang Jefry Nurfalaq
Published: (2019) -
Manajemen marketing public relations dalam menciptakan brand (studi deskriptif kualitatif pada Jogja TV)
by: Jahid Syaifullah
Published: (2010)