Mabrur, M. M. (2014). Perbedaan pembelajaran IPA terpadu tipe webled menggunakan metode demonstrasi dan dan diskusi terhadap peningkatan keterampilan proses sains (penelitian quasi eksperimen peserta didik kelas VII di SMP IT Az Zahra tahun ajaran 2013/2014). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationMabrur, Muhammad Mustofa. Perbedaan Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Webled Menggunakan Metode Demonstrasi Dan Dan Diskusi Terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Sains (penelitian Quasi Eksperimen Peserta Didik Kelas VII Di SMP IT Az Zahra Tahun Ajaran 2013/2014). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationMabrur, Muhammad Mustofa. Perbedaan Pembelajaran IPA Terpadu Tipe Webled Menggunakan Metode Demonstrasi Dan Dan Diskusi Terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Sains (penelitian Quasi Eksperimen Peserta Didik Kelas VII Di SMP IT Az Zahra Tahun Ajaran 2013/2014). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2014.