Perbedaan pembelajaran IPA terpadu tipe webled menggunakan metode demonstrasi dan dan diskusi terhadap peningkatan keterampilan proses sains (penelitian quasi eksperimen peserta didik kelas VII di SMP IT Az Zahra tahun ajaran 2013/2014)
khus, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Mustofa Mabrur |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga
2014
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbedaan model discovery learning dan problem based learning terhadap prestasi belajar IPA peserta didik (penelitian kuasi eksperimen pada peserta didik kelas VII pokok bahasan obyek IPA dan pengamatannya di MTsN Yogyakarta II)
by: Heti Nursasi
Published: (2014) -
Pengembangan lembar kerja peserta didik (LKPD) IPA dengan pendekatan integrasi-interkoneksi untuk peserta didik SMP/MTs kelas VIII
by: Fathma Hidayatutsani
Published: (2015) -
Perbedaan model pembelajaran IPA terpadu tipe integrated dengan connected terhadap peningkatan motivasi belajar peserta didik SMP Negeri 2 Ngrampal
by: Muh. Tayyib Farkani
Published: (2013) -
Fatimah az-Zahra
by: Sibel Eraslan
Published: (2016) -
Fatimah Az-Zahra
by: Jalaluddin Rakhmat
Published: (1985)