Nursasi, H. (2014). Perbedaan model discovery learning dan problem based learning terhadap prestasi belajar IPA peserta didik (penelitian kuasi eksperimen pada peserta didik kelas VII pokok bahasan obyek IPA dan pengamatannya di MTsN Yogyakarta II). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNursasi, Heti. Perbedaan Model Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Prestasi Belajar IPA Peserta Didik (penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas VII Pokok Bahasan Obyek IPA Dan Pengamatannya Di MTsN Yogyakarta II). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationNursasi, Heti. Perbedaan Model Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Prestasi Belajar IPA Peserta Didik (penelitian Kuasi Eksperimen Pada Peserta Didik Kelas VII Pokok Bahasan Obyek IPA Dan Pengamatannya Di MTsN Yogyakarta II). Fak. Saintek UIN Sunan Kalijaga, 2014.