Pengukuran kualitas pelayanan dalam mengetahui tingkat kualitas pelayanan dengan metode performance importance analysis dan fishbone chart (hotel grand rosela Yogyakarta)
khus, 1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Hurun'in |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Usulan perbaikan kualitas layanan hotel dengan menggunakan model servqual dan performance control matrix ( studi kasus di University hotel UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Nur Rokhmat
Published: (2015) -
Identifikasi kegagalan proses pada produksi Teh dengan pendekatan Failure Mode And Effect Analysis (FMEA) untuk meningkatkan kualitas proses (PT. Perkebunan Nusantara VIII Bandung Jawa Barat)
by: Hurun'in
Published: (2014) -
Analisis pengendalian Kualitas di CV. Kayu Manis, Yogyakarta menggunakan P-Chart, pareto chart, dan fishbone
by: Muntaha Makhtum
Published: (2019) -
Operasional Tata Graha Hotel: Hotel Housekeeping Operationals
by: AGUSNAWAR
Published: () -
Corporate branding dalam membentuk citra syariah hotel bintang empat ( studi deskriptif kualitatif pada public ralations hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta )
by: Husni Mubarok
Published: (2018)