Penyusunan kerangka uji usabilitas berbasis heuristic method untuk perangkat lunak jenis permainan

khus, 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aditya Dipo Prakoso
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-097300
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0973002015-02-17Penyusunan kerangka uji usabilitas berbasis heuristic method untuk perangkat lunak jenis permainanAditya Dipo PrakosoPERANGKAT LUNAKkhus, 1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi82; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PERANGKAT LUNAK
spellingShingle PERANGKAT LUNAK
Aditya Dipo Prakoso
Penyusunan kerangka uji usabilitas berbasis heuristic method untuk perangkat lunak jenis permainan
description khus, 1/ws.c.1
format Skripsi
author Aditya Dipo Prakoso
author_facet Aditya Dipo Prakoso
author_sort Aditya Dipo Prakoso
title Penyusunan kerangka uji usabilitas berbasis heuristic method untuk perangkat lunak jenis permainan
title_short Penyusunan kerangka uji usabilitas berbasis heuristic method untuk perangkat lunak jenis permainan
title_full Penyusunan kerangka uji usabilitas berbasis heuristic method untuk perangkat lunak jenis permainan
title_fullStr Penyusunan kerangka uji usabilitas berbasis heuristic method untuk perangkat lunak jenis permainan
title_full_unstemmed Penyusunan kerangka uji usabilitas berbasis heuristic method untuk perangkat lunak jenis permainan
title_sort penyusunan kerangka uji usabilitas berbasis heuristic method untuk perangkat lunak jenis permainan
physical 82; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741230989418430464