Perbedaan metode guided discovery dan eksperimen pada pembelajaran IPA terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII MTs Negeri Ngemplak Sleman Yogyakarta

khus, 1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muchamad Amirul Yachya
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-097368
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0973682015-02-17Perbedaan metode guided discovery dan eksperimen pada pembelajaran IPA terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII MTs Negeri Ngemplak Sleman YogyakartaMuchamad Amirul YachyaMETODE BELAJARkhus, 1/ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2015Skripsi145; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Muchamad Amirul Yachya
Perbedaan metode guided discovery dan eksperimen pada pembelajaran IPA terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII MTs Negeri Ngemplak Sleman Yogyakarta
description khus, 1/ws.c.1
format Skripsi
author Muchamad Amirul Yachya
author_facet Muchamad Amirul Yachya
author_sort Muchamad Amirul Yachya
title Perbedaan metode guided discovery dan eksperimen pada pembelajaran IPA terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII MTs Negeri Ngemplak Sleman Yogyakarta
title_short Perbedaan metode guided discovery dan eksperimen pada pembelajaran IPA terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII MTs Negeri Ngemplak Sleman Yogyakarta
title_full Perbedaan metode guided discovery dan eksperimen pada pembelajaran IPA terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII MTs Negeri Ngemplak Sleman Yogyakarta
title_fullStr Perbedaan metode guided discovery dan eksperimen pada pembelajaran IPA terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII MTs Negeri Ngemplak Sleman Yogyakarta
title_full_unstemmed Perbedaan metode guided discovery dan eksperimen pada pembelajaran IPA terhadap hasil belajar peserta didik kelas VII MTs Negeri Ngemplak Sleman Yogyakarta
title_sort perbedaan metode guided discovery dan eksperimen pada pembelajaran ipa terhadap hasil belajar peserta didik kelas vii mts negeri ngemplak sleman yogyakarta
physical 145; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231002251952128