Pengaruh pengetahuan, kualitas pelayanan dan nilai terhadap loyalitas anggota ( studi pada anggota BMT Tamzis Cabang Bantul Yogyakarta )
wt.1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Zulfas Sa'adah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan,komitmen dan promosi terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada anggota pembiayaan di BMT Batik Mataram)
by: Naila Bidayati Saada
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan customer delight (kegembiraan pelanggan) terhadap loyalitas anggota (studi kasus pada BMT Mitra Artha Syariah Yogyakarta)
by: Rovi Wijanarko
Published: (2014) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)
by: Dea Restu Agustina
Published: (2015) -
Pengawasan pada anggota di BMT Mitra Lohjinawi Bantul tahun 2015
by: Hermanto
Published: (2015) -
Analisis pengaruh co branding arsenal terhadap ikatan emosional serta implikasinya pada loyalitas nasabah (studi pada nasabah kartu debet muamalat Indonesia pada anggota arsenal Indonesia supporters regional tegal)
by: Bias Nuruz Zaman
Published: (2017)