Pengaruh persepsi nasabah pada penerapan CSR produk responsibility dan penyalur zakat terhadap citra perusahaan (studi kasus pada nasabah bank Syariah Mandiri Yogyakarta)
irh,1/ws.c.1
Gorde:
Egile nagusia: | Ichda Khairunnisa |
---|---|
Formatua: | Skripsi |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Pengaruh kualitas layanan anjungan tunai mandiri, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah BRI Syariah Yogyakarta)
nork: Alfi Faizah Surya
Argitaratua: (2018) -
Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
nork: Ramadhoni Adiyatama
Argitaratua: (2015) -
Faktor faktor yang mempengaruhi nasabah dalam pengambilan keputusan pemilihan produk murabahah (studi kasus pada nasabah BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta tahun 2011)
nork: Girat Purwadi
Argitaratua: (2011) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan aksesibilitas terhadap kepuasan nasabah (survei pada nasabah bank syariah mandiri cabang Kudus)
nork: Arini Mar'atul Husnah
Argitaratua: (2015) -
Pengaruh Citra Bank Syariah dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah: Studi kasus pada kantor kas Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta
nork: Nini nur fauziyah
Argitaratua: (2005)