Pengaruh persepsi nasabah pada penerapan CSR produk responsibility dan penyalur zakat terhadap citra perusahaan (studi kasus pada nasabah bank Syariah Mandiri Yogyakarta)
irh,1/ws.c.1
Spremljeno u:
Glavni autor: | Ichda Khairunnisa |
---|---|
Format: | Skripsi |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
2015
|
Teme: | |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan anjungan tunai mandiri, kepercayaan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah BRI Syariah Yogyakarta)
od: Alfi Faizah Surya
Izdano: (2018) -
Pengaruh kualitas jasa, nilai nasabah, dan atribut, produk perbankan syariah terhadap kepuasan nasabah( studi pada nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta)
od: Ramadhoni Adiyatama
Izdano: (2015) -
Faktor faktor yang mempengaruhi nasabah dalam pengambilan keputusan pemilihan produk murabahah (studi kasus pada nasabah BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta tahun 2011)
od: Girat Purwadi
Izdano: (2011) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan aksesibilitas terhadap kepuasan nasabah (survei pada nasabah bank syariah mandiri cabang Kudus)
od: Arini Mar'atul Husnah
Izdano: (2015) -
Pengaruh Citra Bank Syariah dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah: Studi kasus pada kantor kas Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta
od: Nini nur fauziyah
Izdano: (2005)