APA (7th ed.) Citation

Husnah, A. M. (2015). Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan aksesibilitas terhadap kepuasan nasabah (survei pada nasabah bank syariah mandiri cabang Kudus). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Husnah, Arini Mar'atul. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Aksesibilitas Terhadap Kepuasan Nasabah (survei Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Husnah, Arini Mar'atul. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Aksesibilitas Terhadap Kepuasan Nasabah (survei Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.