Agustina, D. R. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAgustina, Dea Restu. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderating (studi Pada BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bantul Sudirman). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
MLA (8th ed.) CitationAgustina, Dea Restu. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderating (studi Pada BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bantul Sudirman). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.