Agustina, D. R. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga.
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रAgustina, Dea Restu. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderating (studi Pada BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bantul Sudirman). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
एमएलए (8वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रAgustina, Dea Restu. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderating (studi Pada BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Bantul Sudirman). Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga, 2015.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.