Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)

irh,1/ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dea Restu Agustina
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2015
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-097424
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-0974242015-02-18Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)Dea Restu AgustinaNASABAHirh,1/ws.c.1Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2015Skripsi114; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic NASABAH
spellingShingle NASABAH
Dea Restu Agustina
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)
description irh,1/ws.c.1
format Skripsi
author Dea Restu Agustina
author_facet Dea Restu Agustina
author_sort Dea Restu Agustina
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada BRI Syariah kantor cabang pembantu Bantul Sudirman)
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderating (studi pada bri syariah kantor cabang pembantu bantul sudirman)
physical 114; 29
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2015
_version_ 1741231012569939968